Selasa, 10 Juni 2008

Persiapan apa saja yang diperlukan untuk menonton Euro 2008 agar nikmat

Persiapan apa saja yang diperlukan untuk menonton Euro 2008 agar nikmat, seru, asyik dan gembira?

Istirahat yang cukup

Jika anda seorang karyawan yang bekerja dari jam 8 hingga jam 5 sore, sudah perlu diubah jadwal tidurnya dari sekarang. Artinya, jika sampai rumah pukul 7 malam, maka langsung lakukan ritual tiap hari yaitu mandi dan makan malam selekas mungkin dan jam 8 sudah harus tidur supaya ketika pertandingan turnamen Euro 2008 sudah bisa bangun dan menonton hingga selesai. Setelah itu, kembali tidur supaya ketika masuk kantor kantong mata tidak tebal-tebal.


Kacang dan Bir

Buat yang tidak haram dengan bir, jangan lupa untuk membeli kacang dan bir sekarang juga ditoko-toko sebelum kehabisan. Kacang dan bir adalah perpaduan yang paling pas ketika menonton pertandingan bola khususnya dimalam hari.

Hindari perusuh

menonton bola paling enak ya, nonton. Bukan teriak-teriak lalu lempar gelas kalau timnya kalah. Nah, perkara ini, biasanya terjadi kalau nobar, nonton bareng. Nonton bareng gampang sekali ditemui karena kafe-kafe sudah pada beriklan dadakan untuk menjadi tempat nobar EURO 2008. Untuk mengetahui banyak atau enggaknya perusuh-perusuh di sebuah tempat nobar, pastikan saja kafe tersebut tempat tongkrongan penggemar fanatik klub apa, dan sifat penggemar mereka apakah ultras atau so-so saja. Kalau ultras, lebih baik tidak usah didatengi, cari saja kafe yang nyantai suasananya.

Referensi bola

Menyaksikan bola, lebih enak jika ada yang bisa kasih komentar. Supaya bisa lebih rame dan juga menambah ilmu soal bola. Nah, jika ditempat anda menonton bola tidak ada yang terlalu mengerti soal bola, sebaiknya anda sendiri yang berinisiatif menjadi komentator dadakan. Caranya gampang:
a. membeli tabloid olahraga atau berlangganan koran sebulan saja dan baca seluruh topik tentang Euro 2008
b. cari referensi lewat internet, bisa portal berita khusus olahraga, atau blog. Dan salah satu blog yang patut anda pertimbangkan adalah blog yang sedang anda baca ini

Tips ini dikutip dari bolanova.com